Kenapa Memilih Bima Sakti Sanjaya? apa sih alasanya

Daftar Isi

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Berkenalan dengan PT. Bima Sakti Sanjaya

PT. Bima Sakti Sanjaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan perangkat lunak yang berbasis di Bali. Kami hadir sebagai pelopor perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan perangkat lunak yang selalu berinovasi untuk melakukan pengembangan sesuai dengan kebutuhan konsumen dan kondisi riil di lapangan.

Kami berusaha memberikan solusi dari setiap masalah yang di hadapi konsumen kami. Perusahaan kami berdiri semenjak awal Tahun 2021. Walaupun kami masih seumur jagung namun kami yakin dan percaya diri mampu bersaing di bidangnya karena kami di bimbing oleh pendiri dan tim pengawas yang sudah berpengalaman mendirikan startup IT Company yang sudah eksis lebih dari 10 tahun. Berlokasi di Bali tidak membuat ruang gerak bisnis kami terbatas, karena kami melayani konsumen dari seluruh Indonesia.

Bagaimana kami dapat melakukan pelayanan terbaik karena kami memiliki tim yang solid, dan berintegritas serta berkomitmen untuk Bersama-sama bekerja sama demi mencapai visi misi perusahaan yaitu Membangun sebuah ekosistem yang dapat memberdayakan masyarakat Bali sehingga dapat memberikan kontribusi di bidang ekonomi di Bali. Terus berinovasi di bidang teknologi, yang bertujuan untuk digitalisasi tanpa Meninggalkan kearifan lokal budaya Bali.

Permasalahan yang sering di alami Perusahaan Konvensional

Permasalahan-permasalahan yang sering kami temui di lapangan yang terjadi pada perusahaan yang masih melakukan pencatatan data secara manual:

  • Terjadi pencatatan data double
  • Data tidak terupdate secara real time
  • Perselisihan antar divisi karena terdapat perbedaan data antar bagian
  • Data Antar divisi tidak saling terintegrasi

Permasalahan tersebut terjadi berulang-ulang sehingga membuat kinerja karyawan dan operasional perusahaan menjadi tidak efektif dan efisien.

Proses Digitalisasi Sistem dan Kendalanya

Setiap perusahaan menginginkan system kerja yang efektif, efisien dan terdigitalisasi. Namun keinginan tersebut sering terkendala beberapa hal diantaranya:

  • Kurang siapnya sumber daya manusia yang akan mengoperasikan system.
  • SOP di perusahaan terlalu dinamis sehingga kesulitan untuk membangun sebuah system yang baku.
  • Dibutuhkan dana untuk proses digitalisasi tersebut.
  • Dibutuhkan komitmen dan Kerjasama untuk memenuhi kebutuhan sistem.

Mengapa Memilih kami?

Kami yakin dan percaya bahwa tidak ada permasalahan yang tidak ada solusinya. Layanan kami layak menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin mendigitalisasi proses operasional bisnis anda melihat beberapa poin ini:

  • Kami Selalu memberikan layanan system sesuai kebutuhan

Teknologi tidak bisa di nilai dari seberapa canggih dan seberapa baru teknologi yang digunakan, namun bagaimana teknologi tersebut dapat membantu dan memudahkan penggunanya dalam menyelesaikan permasalahan

  • Sistem yang kami bangun selalu mengedepankan user interface yang sederhana sehingga dapat mudah digunakan sekalipun bagi user yang jarang menggunakan teknologi
  • Biaya yang terjangkau, kami selalu berupaya memberikan solusi yang bisa memenuhi budget klien, dengan pilihan model bisnis jual putus atau system sewa sehingga biaya yang timbul menjadi lebih fleksibel dan lebih terjangkau.
  • Jasa Konsultasi

Terkadang perusahaan yang ingin membuat sebuah system masih kebingungan menentukan SOP yang baku sesuai dengan budaya kerja di perusahaan tersebut. Kami hadir sebagai konsultan yang bisa di ajak berdiskusi terkait SOP yang nantinya akan berhubungan dengan system yang di buat. Konsultasi bisa dilakukan Bersama tim kami yang sudah berpengalaman dan tersertifikasi di bidangnya.

More To Explore